Jumat, 24 Februari 2012


**CURAHAN HATI SEORANG ANAK**
Ayah Bunda....
... Aku ibarat bunga bunga yang sedang bermekaran
Apabila bunga ini disiram dengan air
Dirawat dengan baik
Diberi pupuk dengan teratur
Diberi pagar agar tidak ada yang mengganggu
Maka bunga ini akan tumbuh , mekar, indah dan sejuk dipandang mata

Begitupun aku.....
Apabila aku disiram dengan sentuhan kasih sayang
dirawat dengan kaidah-kaidah islam
diberi pupuk dengan ilmu
dipagar dengan kesabaran
maka insya allah kelak aku bisa mewujudkan harapan ayah bunda
menjadi anak yang sholeh dan berguna

Ayah Bunda..........
Rawat dan peliharalah aku seperti bunga ini.....

Kupersembahkan untuk semua ayah bunda.....
karena menjadi orang tua itu tidak mudah.....

By Asri Ariefa

*Ya Allah
Bimbinglah kami selalu agar menjadi orang tua yang bisa menjadi teladan buat anak-anak
Berilah kami kesabaran dalam mendidik mereka
Jadikanlah anak-anak kami menjadi anak anak yang sholeh dan sholehah
Kami ingin mereka seperti bulan yang selalu bersinar di langit
Kami ingin mereka seperti bintang yang selalu berkerlap kerlip begitu indahnya....
Ya Allah.....
Berilah amanat juga buat mereka yang merindukan kehadiran anak di sisinya....
Amiiin YRA
Sudahkah kita mendidik anak kita dengan baik dan benar penuh kasih sayang?

sumber : ibu-ibudoyannulis.blogspot.com
Apakah menurut anda artikel ini bermanfaat? jika ya, klik "bagikan"
Salam dari www.busanamuslimgrosir.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar