Minggu, 18 Maret 2012

PUISI MAAF UNTUK KEKASIH

aku memang tak seperti mentari yang senantiasa bersinar
aku memang tak seperti pelangi yang terbitkan warna warni indahnya
aku tak seperti tasik yang tenang mengambang
aku tak seperti bintang yang sinarnya terang di butuhkan alam
tapi itu terbaik yang bisa aku lakukan
maafkan salah dan khilafku
aku tak akan lelah menunggumu maafkan aku
aku tak bisa bayangkan bila hari-hariku tanpamu
aku tak bisa bayangkan bila semangatku hilang tanpamu
maafkan salah dan khilafku karena kebodohanku
yang tak jua tahu artinya menghargai...menghormati
aku memang bodoh....mungkin sebodoh-bodohnya manusia
tapi aku terus berharap senyum itu akan kembali datang
aku terus berharap tawa itu akan kembali hadir
aku terus berharap...dan terus berharap...walau tak kutahu ujungnya
maafkan aku kekasih....maafkan aku kekasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar