Rabu, 22 Februari 2012

"DOA BUNDA"    
                                                                                                                                            Assalamualaikum bunda,
Selepas shalat dhuhur, Saya teringat pada Nadya, sudah 3 hari belakangan ini dia bertanya,
" Ibu..Ibu.. kalau aku Sholat Dhuha tiap hari aku bisa jadi Dokter ya bu...? mata bulatnya bersinar bertanya padaku dan Saya jawab
"Tentu saja sayang, Insya Alloh teruslah belajar yang rajin dan berdoa.."
dan tadi pagi pagi sekali Nadya sudah cerita dengan riang
"Ibu...Ibu .. semalam aku bermimpi jadi dokter..?
"benarkah...?? dokter apa sayang..?"
"dokter hewan ibu..."
"Alhamdulillah...Amin."
Untuk itu bunda, tolong bantu Nadya mewujudkan cita citanya dengan doa dari bunda, sebab sebuah doa dari ibunda buat anaknya naik ke langit tanpa hisab dan di Aminkan oleh ribuan malaikat di langit dan di bumi, sebuah doa dari ibunda buat anaknya membuat pintu langit terbuka, Ayoo bunda.. jangan pernah menyepelekan sebuah impian, doamu menjadi kunci pembukanya.
Camar Putih dengan Risya Pramesti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar